22 December 2008

Terimakasih Ibu .....



Didunia yang fana ini, tiada seorangpun yang dapat menandingi kasih dan sayangmu, cinta dan kasihmu, kelembutan dan dekapanmu, ciuman yang tulus, tatapan yang tulus, kata-kata yang tulus, kasih sayang yang tulus dan ................ sulit bagiku mengutarakan semuanya. IBU terimakasih atas segalanya.

3 comments:

  1. Sejarahnya mengapa setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu gimana sih ?

    ReplyDelete
  2. Hari ibu mendedikasikan hari itu sebagai penghormatan terhadap jasa para ibu dalam merawat anak-anak dan suami serta mengurus rumah tangga itu versi ala Amrik dan Eropa.
    Kalau versi hari Ibu di Indonesia mempunyai sejarah lain yaitu pertemuan para pejuang wanita Indonesia dengan maksud pembebasan nasib kaum perempuan dari belenggu ketertindasan pada waktu itu. Dan mereka menuntut membebaskan mereka untuk menikmati pendidikan dengan bekal pendidikan serta pengetahuan ini perempuan dapat berhubungan dengan bangsa lain dan menjadi bangsa yang berbudi tinggi dan pandai. Penetapan tanggal 22 Desember sebagai perayaan Hari Ibu diputuskan dalam Kongres Perempuan Indonesia III pada tahun 1938. Presiden Soekarno menetapkan melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 bahwa tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu dan dirayakan secara nasional hingga kini.

    ReplyDelete
  3. ibu memang sosok terhebat !!!!1

    ReplyDelete