26 March 2012

Sadarkah kita


Cinta kata-kata yang dapat membuat sebuah trouma dalam hidup bagi yang merasakan kegagalan dan terhianati olehnya. Cinta kata-kata yang begitu indah, menyejukan jiwa, menentramkan hati laksana bunga yang sedang mekar, mengeluarkan kelopak yang berwarna segar, indah dan harumnya menyebar ke lingkungan di sekitarnya, itupun bagi yang mendapatkan dan merasakan keberhasilan dari cinta.
Memang cinta itu anugrah, siapa saja akan merasakan cinta tersebut, akan tetapi akan sangat sedikit sekali yang mendapatkan cinta sejati pada zaman seperti saat ini, cinta saat ini sudah seperti di perdagangkan, masing-masing akan mengambil keuntungan dari cinta tersebut dan bahkan banyak yang terlena dengan yang namanya cinta dan akhirnya akan berbuntut kekecewaan dan menjadi penyesalan seumur hidup.
Berbahagialah dirimu apabila menemukan cinta sejatimu, tapi akan menderita dirimu apabila menemukan cinta yang hanya sekedar ucapan yang membuat dirimu terlena olehnya dan tanpa sadar cintamu di petik olehnya dan setelah itu di campakan begitu saja bagai sampah yang tak berguna.
Pelajarilah makna cinta sesunggunya, hidupmu adalah masa depanmu. Cintamu adalah cita-citamu untuk masa depanmu, jangan di kotorkan oleh nafsu sesaat yang dapat merugikan dan menghacurkan masa depanmu. Pikirkan dan renungkan kemudian ambil tindakan kemana arahmu untuk masa depanmu.

No comments:

Post a Comment