26 March 2012

Cobaan dalam hidup

Hidup memang penuh dengan cobaan, kadang senang, bahagia, terharu, sedih, tersiksa, menderita, dll. Itulah hidup yang tak akan berhenti di rasakan sepanjang nyawa masih melekat di badan.
Banyak hal terkadang kita lakukan untuk mengatasi cobaan tersebut dan semakin keras kita untuk menelesaikannya terkadang semakin besar pula dorongan godaan tersebut untuk membuat kita patah semangat alias prustasi. Syeitan memang ada di sekeliling kita untuk selalu menggoda agar kita prustasi dalam hidup dan akhirnya mengambil jalan pintas untuk menyelesaikan perkara dalam hidup.
Cobalah untuk belajar tenang dan bertawakal serahkan diri kepada sang pencipta untuk senantiasa berdoa dalam menghadapi permasalahan tersebut, berat memang tetapi lambat laun akan membawa titik terang dalam hidup dan ingatlah segala perkara akan mendapatkan hikmahnya dan si pembuat perkara suatu saat akan mendapatkan hukumannya yang setimpal dari Allah SWT, baik masih berada di alam nyata saat ini ataupun di alam lain sebagaimana yang telah di janjikan oleh sang pencipta alam semesta ini.[ed]

No comments:

Post a Comment