07 March 2009

Ramuan Buat Negri Tercinta

Di Negara kita tercinta Indonesia, sudah banyak kita lihat dan dengar di acara TV, koran, majalah, radio dan bahkan di internet sudah sering bermunculan nama-nama para tokoh yang nota bene nya adalah orang-orang pintar. Mereka mengemukan pendapat begono-begini untuk solusi cerdas dalam membangun bangsa Indonesia tercinta ini yang masih dalam keterpurukan dan boleh dibilang negara kita saat ini dalam kondisi yang kritis (DEMAM).

Lalu bermunculanlah para tokoh-tokoh pemuka di negara kita ini dengan resep-resep yang menurut mereka sangat manjur dalam mengobati DEMAM tersebut. Ide demi ide dan saran demi saran dituangkan dan diaduk dalam segelas air demokrasi dan bahkan nyaris gelas sampai retak akibat adukan terlalu keras kerena ramuan yang di buat dari obat keras yang katanya bisa mengobati dan menjadi resep manjur bagi negri ini.

Alhasil... setelah sekian lama ramuan yang di kosunsi tersebut juga tetap tidak bisa mengobati DEMAM yang semakin lama semakin tinggi.

Nah Sekarang timbul pertanyaan ramuan yang seperti apa yang bisa mengobati DEMAM yang semakin tinggi tersebut ?

Bukankan yang meracik ramuan merupakan orang-orang terpilih yang punya kesaktian tinggi dan mempunyai padepokan dan jumlah santri jutaan dan terpercaya kesaktiannya ?

Dan masih banyak pertanyaan tentang racikan ramuan yang telah di buat tersebut yang intinya untuk mengobati DEMAM tinggi tersebut.

Dalam ilmu persilatan dan kanuragan setinggi apapun kesaktian yang di miliki oleh seseorang tetap masih ada yang lebih tinggi istilahnya di atas langit masih ada langit.

Artinya apa ?

Memang kita akui di Negara kita tercinta ini banyak orang-orang yang pintar apalagi sejak di runtuhkannya Orde Baru dan memasuki era Reformasi semua orang bebas mengemukakan pendapat untuk kemajuan dan kejayaan Bangsa Indonesia dan dapat kita lihat dengan kebebasan tersebut banyak bermunculan para tokoh dan elite politik yang tampil kemuka dan bersuara lantang dengan sekarung ide dan pendapat untuk mengatasi krisis yang terjadi di Negri ini. Akan tetapi belum juga bisa mengatasi krisis dan bahkan semakin parah

Bukankah mereka orang-orang yang pintar ?
* Jelas dong, kan pada lulusan Luar Negri yang mempunyai Gelar Prof, Dr + ing, Phd, master dll

Mereka Orang-orang yang menjunjung Demokrasi ?
*Pasti

Mereka orang-orang yang memiliki konsep dan mengerti aturan-aturan perundang-undangan
*Ya..iyalah dah di luar kepala semua tuh

Dll

Akan tetapi dari semua pertanyaan dan pernyataan yang kalaupun di ceritain semua pasti jawabannya is the best lah, Lalu apa sebenarnya yang terjadi sehingga masih belum ada ramuan yang super manjur mengobati Demam tersebut ?

Nah di sini penulis sedikit memberi masukan, ide dan pandangan

Sebenarnya di Negara kita ini sedang mengalami krisis kepercayaan akan adanya Tuhan seperti yang tertera di atas bahwasannya di atas langit masih ada langit maka ramuan yang musti di berikan agar mengobati demam tersebut adalah :

"Nilai-nilai Kejujuran, Keadilan, menyayangi, Kebersamaan, tanggung jawab dll semua ada pada 99 Sifat Allah yaitu ASMAUL HUSNAH".[sinksonk/Ed]

No comments:

Post a Comment